ARB Janji Sejahterakan Nelayan

INILAMPUNG.Com -- Aburizal Bakrie tampak mulai serius mencari dukungan politiknya ke daerah asalnya, Kalianda, Lampung Selatan.

Di Lampung, dia bertemu dan melakukan dialog dengan pedagang oleh-oleh khas Lampung, dan melihat kehidupan nelayan Lampung Selatan. Acara itu, dikemas dalam rangkaian kunjungan Safari Rhamadan dengan keluarga besar Partai Golkar Lampung.

Ketua umum Partai Golongan Karya (Golkar) adalah bakal calon presiden, yang sudah dideklarasi di Bogor, Jawa Barat beberapa bulan lalu. Oleh karenanya, Aburizal Bakrie pun mulai tebar janji kepada nelayan di Kabupaten Lampung Selatan, Senin (22/07/2013).

Ical yang juga orang Lampung tersebut, berjanji memperjuangkan agar nelayan di Lamsel segera memiliki Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBBN). Selain itu, ia juga berjanji memberi bantuan perumahan khusus nelayan.

"Saya sudah sampaikan harapan dari para nelayan di Kalianda. Harapan itu sudah saya sampaikan kepada menteri kelautan melalui pesan SMS. Beliau mengatakan bahwa pembangunan SPBN tersebut dapat dilakukan," ungkap Aburizal Bakrie saat menggelar temu kader dalam rangka sosialisasi pemenangan Pilgub, Pilleg dan Pilpres di dermaga TPI Boom Kalianda, Senin (22/7) sore.

"Pesan saya melalui telepon barusan bahwa harapan nelayan di Lampung Selatan untuk memiliki SPPB) Bakar Bakar Minyak untuk nelayan sudah dijawab Pak Menteri, dapat dilakuksanakan." kata Aburizal Bakrie, didepan Bupati Rycko Menoza, ketua DPD Golkar Alzier Dianis Thabranie, dan ribuan masyarakat nelayan di Kalianda.

Bahkan dirinya meminta kepada Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza SZP untuk segera membuat surat kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, Sharif Cicip Sutardjo terkait dengan pembangunan SPBN di TPI Kalianda tersebut.

Dalam safari ramadhan kali ini, Aburizal Bakrie menyerahkan 1000 paket untuk anak yatim, dan ratusan paket ramadhon untuk nelayan di Kalianda. (IL-2/tr)

Baca Juga :

Share on :

0 komentar for ARB Janji Sejahterakan Nelayan

Leave comment

More on this category »

:: JADWAL IMSAKIYAH LAMPUNG ::

2013 inilampungdotcom. All Rights Reserved. - Designed by xDesign