Ada Margiono di Acara Buka Bersama Cagub Ridho

INILAMPUNG.Com -- Ruangan Ballroom, Hotel Novotel yang mewah itu tampak sesak, Kamis (18/7) malam. Puluhan wartawan media cetak, elektronik berbaur bersamaan relawan calon gubernur Lampung Ridho Ficardho, berkumpul untuk sebuah acara yang diberinama buka bersama-sama plus silaturahmi.

Pihaknya pengundang adalahya Paguyuban Ridho Berbakti (Pariti). Ridho adalah bakal calon gubernur Lampung termuda yang diusung koalisi Partai Demokrat (PD), PKS, PDK, dan PKPB, dan sejumlah partai politik non parlemen.

Pertemuan Kamis malam itu menjadi tampak gayeng. Selain dihadiri ketua PWI Pusat Margiono, silaturahmi itu pun dihadiri pentolan wartawan Lampung hadir. Antara lain, Bambang Eka Wijaya (Pemimpin Umum Lampung Post), Supriyadi Alfian (ketua PWI Lampung ), dan Heri Wardoyo (wartawan senior yang saat ini wakil bupati Tulangbawang). Dikalangan birokrat tampak hadir Hanan A. Razak, yang didapuk sebagai ketua Pemenangan Pasangan Gubernur Ridho Ficardo-Baktiar.

Kehadiran Ketua Umum PWI Pusat pada pertemuan itu, menurut Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian yang mendampingi Margiono pada pertemuan tersebut adalah tanpa unsur kesengajaan. “Kebetulan beliau sedang berada di Bandarlampung, di undang Pariti dan beliau (Margiono-red) berkenan hadir,” kata Supriyadi.

Ditegaskan, kehadiran Margiono adalah sesuatu yang biasa. Sebab, Ketua Umum PWI Pusat, Margiono, setiap di undang di dalam forum apa saja jika waktu yang bersangkutan tersedia akan selalu hadir, kata Supriyadi Alian.

Pernyataan yang senada diutarakan Margiono saat memberi sambutan. Dirinya bersama Bambang Eka Wijaya, jika diundang akan selalu hadir jika waktu dan bekesempatan."Bersama mas Bambang Eka Wijaya, saya akan selalu hadir dalam setiap kesempatan jika diundang dalam acara-acara semacam silaturahmi.  "Jadi, tidak perlu diartikan yang macam-macam,’’ kata Margiono sebelum menyampaikan sambutannya.

Iklim Investasi
Ridho Ficardo pada sambutannya menegaskan, majunya ia dalam pencalonan gubernur Lampung dalam rangka ikut serta membangun Provinsi Lampung dalam bidang usaha. Ridho menyakini, kelak dirinya memimpin Lampung mampu memperbaiki iklim investasi.

"Bagaimana mau berinvestasi dengan baik, untuk mengurus izin surat-surat saja dipersulit. Ini dalah problem yang belum terpecahkan," kata dia kepada sejumlah awak media.

Jaminan kepastian hukum, keamanan, dan kenyamanan berinvestasi sehingga tidak ada lagi kasus seperti klaim tanah oleh warga kepada perusahaan. "Kasus-kasus seperti itu sudah beberapa kali terjadi di Lampung sehingga membuat pengusaha menjadi resah,"imbuhnya.

Pada acara tersebut turut hadir tokoh pers Lampung Bambang Eka Wijaya, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Ketua Pemenangan Pasangan Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri, Hanan A. Razak, Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo. Pasangan Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri diusung Partai Demokrat, PKS, dan sejumlah partai nonparlemen untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil Gubernur Lampung periode 2014--2019. (mad/IL-3)


Baca Juga :

Share on :

0 komentar for Ada Margiono di Acara Buka Bersama Cagub Ridho

Leave comment

More on this category »

:: JADWAL IMSAKIYAH LAMPUNG ::

2013 inilampungdotcom. All Rights Reserved. - Designed by xDesign