Kader Golkar Malas, Bakal Kena Semprit

INILAMPUNG.Com -- Kader Golkar terancam pemecatan jika terbukti malas turun ke bawah untuk memenangkan Pemilukada, Pemilu Legislatif maupun Pemilihan Presiden.  Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham  meminta jika ada kadernya yang tidak melaksanakan instruksi itu untuk dilaporkan kepengurus pusat.

Ancaman pemecatan kader malas ini disampaikan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dalam pembekalan anggota Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu di Aula Bensor,  Pesawaran (5/7).

Idrus Marham menegaskan partai Golkar bekerja sesuai sistem dan aturan. Seluruh kader berhak punya gagasan atau bahkan beda pendapat, tetapi mereka yang mengaku dirinya kader harus mendukung begitu partai telah mengeluarkan sebuah keputusan.

Menurut politisi partai Golkar ini kewajiban menjalankan sistem dan aturan juga berlaku bagi pencalonan gubernur Lampung, seluruh kader wajib mendukung dan memenangkan Alzier Dianis Thabranie, yang kini telah disepakati sebagai calon gubernur Lampung, lewat "perahu" Golkar.

DPD Partai Golkar Lampung diminta melapor jika terdapat calon legislatif  malas turun ke bawah untuk memenangkan pemilu legislatif dan pemilu Presiden. "DPP tak segan-segan menjatuhkan sanksi bahkan pemecatan." kata Idrus, yang juga mantan ketua DPP KNPI itu.

DPP menginstruksikan dukungan terhadap Alzier Dianis Thabranie karena sebelumnya tersiar kabar dukungan kepada kader lainnya,  Riswan Toni Dalem Kiay.  Saat ini Riswan Toni telah ditetapkan sebagai Wakil Sekjen DPP Partai Golkar. (IL-2)


Baca Juga :

Share on :

0 komentar for Kader Golkar Malas, Bakal Kena Semprit

Leave comment

More on this category »

:: JADWAL IMSAKIYAH LAMPUNG ::

2013 inilampungdotcom. All Rights Reserved. - Designed by xDesign