Sefti Minta Disiapin "Bilik Asmara"


INILAMPUNG.Com -- Ketika menjenguk Ahmad Fathanah pagi ini, Sefti Sanustika nyeletuk ingin ada fasilitas 'ruangan khusus' yang dikenal di lembaga pemasyarakatan dengan sebutan "bilik asmara" untuk pasangan suami-istri di Rutan KPK. Bagaimana tanggapan KPK terhadap keinginan tersebut ?

"Ibu Sefti sebaiknya mengirimkan surat permohonan terkait hal tersebut," jawab Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Johan menjelaskan, selama ini yang tersedia di rutan KPK hanya ruang tatap muka. Ruang pertemuan untuk bagian tahanan untuk menerima penjenguknya -baik keluarga atau kolega- tidak lebih dari itu.

"Di lapas setahu saya ada (ruang khusus suami-istri -red), sebab kan tahunan tinggal di sana. Tapi kalau rutan belum tahu, di rutan kan sebentar," paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sefti mendatangi KPK sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan baju dan kerudung ungu. Lama tak berhubungan badan dengan Fathanah, Sefti mengaku senang jika dapat disediakan ruangan khusus oleh KPK.

"Nggak ada (minta disediakan -red), tapi kalau disiapin ya seneng. Kangen juga kan udah lima bulan," kata Sefti di KPK, Kamis (11/7)



*sumber




Baca Juga :

Share on :

0 komentar for Sefti Minta Disiapin "Bilik Asmara"

Leave comment

More on this category »

:: JADWAL IMSAKIYAH LAMPUNG ::

2013 inilampungdotcom. All Rights Reserved. - Designed by xDesign